Sabtu, 27 April 2013

Tiba-tiba Blog Ini Bermasalah, Tidak Bisa Dibuka

Tiba-tiba Blog Ini Bermasalah, Tidak Bisa Dibuka        

Ya, tiba-tiba saja. Aku tidak bisa membuka blog ini. Setiap kali dicoba keluar pesan bahwa sistimnya lagi sibuk atau koneksi terputus. Aneh. Cuma tambah anehnya, kalau aku buka bagian lain seperti halaman untuk melihat isi, menambahkan cerita baru (seperti sekarang ini) tidak masalah. Dia baru bermasalah ketika aku tekan 'lihat blog'. Pesan-pesan ajaib tadi keluar dan halaman utama blog tetap tidak muncul.    

Kemarin aku coba bertanya di google. Ada yang mengalami hal yang sama rupanya dan ada yang memberi petunjuk mengatasi masalah ini. Tapi aneh, cara yang ditunjukkan itu ternyata tidak bisa digunakan. Sekarang aku sedang berspekulasi saja mencoba membuat tulisan asal-asalan baru dan sebentar lagi akan kucoba mempublikasikan.


******


Alhamdulillaah..... Memang agak 'ajaib'. Dikutak-kutik nggak jelas saja, tiba-tiba dia sudah mau lagi digunakan. Sudah kembali seperti sebelumnya. Entah apa yang sebenarnya terjadi tidaklah jelas. Jadi syukurlah, dia sudah kembali OK...

*****
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar